Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

Marak Pencurian Kendaraan Bermotor, Praja IPDN Lakukan Sosialisasi Sistem Ronda 'Satu Jalur Komando' di Desa Cibogohilir

Marak Pencurian Kendaraan Bermotor, Praja IPDN Lakukan Sosialisasi Sistem Ronda 'Satu Jalur Komando' di Desa Cibogohilir

Cibogohilir - Kamis, 14 September 2023, Praja IPDN peserta BKP tahun 2023 mengadakan sosialisasi mengenai sistem ronda yang bertempat di Aula Kantor Desa Cibogohilir. Kegiatan tersebut diikuti oleh Kepala Desa beserta perangkat desa Cibogohilir, seluruh Ketua RT/RW, perwakilan Badan Permusyawaratan Desa, dan perwakilan Linmas Desa Cibogohilir. 

Kegiatan sosialisasi ini menjelaskan bagaimana sistem kegiatan ronda yang telah dirancang oleh Praja IPDN untuk meningkatkan keamanan desa dan rasa kepedulian masyarakat mengenai keamanan desa yang sudah seharusnya dijaga oleh seluruh warga desa. 

Sistem ronda 'Satu Jalur Komando' merupakan sistem ronda yang dipantau langsung oleh kepala desa dan diketahui oleh babinsa, babinkamtibmas, seksi pelayanan sebagai penanggung jawab pelaksana dan para Ketua RT/RW desa Cibogohilir. Dalam hal ini semua hal terkait ronda akan tersalurkan langsung kepada pihak - pihak berwenang sehingga lebih mudah dipantau dan memudahkan dalam pengambilan tindakan yang perlu dilakukan. 

Dengan adanya sistem ronda ini diharapkan kedepannya sistem keamanan di desa Cibogohilir dapat meningkat menjadi lebih baik dan tindak kejahatan seperti pencurian dapat semakin berkurang bahkan tidak terjadi lagi di masyarakat.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler